PersikuNews - Drawing enam besar Liga Nusantara (Linus) Jateng langusng dilakukan Kamis (26/5/2016) sore, selepas tiga grup telah memastikan masing-masing dua wakilnya sehari sebelumnya.

Laga Persiku Kudus melawan Persebi Boyolali akan jadi laga pembuka Enam Besar pada 17 Juli mendatang di Stadion Wergu Wetan.

Sementara laga lainnya yang dimainkan pada hari tersebut juga mempertemukan Persipa Patu melawan Persik Kendal.

Komite Kompetisi Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jateng, Puthut Wibowo Adi mengatakan dua laga tersebut juga jadi dua laga di masing-masing grup di babak enam besar.

"Sesuai kesepakatan dalam temu teknik April lalu, skema drawing enam besar sudah disepakati. Grup 1 berisikan Juara Grup A Persebi Boyolali, Runner up Grup B Persiku Kudus, dan Juara Grup C Persikaba Blora. Sementara di Grup 2 berisikan runnerup Grup A Persik Kendal, Juara Grup B Persipa Pati, dan runner up Grup C PSD Demak. Jadwal tandingnya sudah disepakatidan akan jadi laga pembuka di Kudus pada 17 Juli mendatang," kata Puthut.

Laga babak 6 besar ini akan berlangsung 17 Juli-7 Agustus. Sementara babak semifinal akan dilangsungkan 14-21 Agustus.

"Babak final nantinya baru akan dimainkan pada 28 Agustus. Juaranya kami siapkan untuk ikuti Linus nasional jikasudah digelar," tandas Puthut.

Sumber : TribunNews

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top