PersikuNews - Pertandingan Persiku dalam laga lanjutan Liga Nusantara 2016 Grup B akan kembali digelar pada Rabu (4/5/2016). Untuk persiapan pertandingan tersebut, tidak ada persiapan khusus, kecuali komunikasi antar pemain.

Pelatih Persiku Kudus Hidayat mengatakan, Persiku memang masih keteteran pada hal komunikasi. Untuk itu, pada latihan persiapan sebelum pertandingan akan lebih ditekankan pada komunikasi antar pemain.

”Ini merupakan evaluasi bagi pemain, jadi latihan besok akan ada tambahan untuk komunikasi antar pemain,” katanya.

Meski begitu, persiapan latihan komunikasi hanya dilakukan sekali saja, yakni Selasa (3/5/2016) besok. Sebab Rabu lusa Persiku harus siap meladeni Persipa Pati.

Meski hanya sekali, Hidayat yakin hal tersebut sudah lebih dari cukup untuk menghadapi lawan. Hal itu karena para pemain sudah beristirahat cukup lama dibanding lawan.

”Tapi di lini belakang, sangat dibutuhkan komunikasi yang pas. Salah sedikit saja bakal gawat,” ujarnya


Dia menambahkan, persiapan Persiku dalam berlatih hanya dilakukan tiga kali. Yakni pada Jumat, Sabtu dan Selasa besok. Sedangkan selebihnya, para pemain diminta lebih menjaga kesehatan agar tetap fit saat bertanding nanti.

”Kalau target kami ya menang, melihat selama ini Persiku belum pernah kalah. Meski Persipa juga sama, namun kami yakin lebih unggul,” jelasnya.

Sumber : MuriaNews

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top