Persiku News - Kesebelasan Persiku Kudus tiba di kota Solo untuk melakoni laga tandang ke markas Persis Solo, dalam pertandingan lanjutan Divisi Utama versi Liga Indonesia. Anak asuh Riono Asnan ini dalam lawatannya ke Solo dalam kondisi krisis. Ya, tekanan sedang dihadapi oleh tim asal Kudus sendiri, dan bukan dari calon lawannya Persis Solo.

Permasalahan tunggakan gaji para pemain sedang menghinggapi klub berjuluk Macan Muria ini. Agus Santiko dan kawan-kawan tertimpa masalah belum dilunasinya gaji oleh manajemen. Jelas secara moral hal ini akan meruntuhkan Persiku. Ditambah lagi salah satu pilar Persiku tak mungkin dipaksakan bermain menghadapi Persis Solo karena terkena akumulasi kartu kuning. Pemain itu adalah adalah bek asal Nigeria Onyekachukwu Aloso.

Kendati sedang menghadapi persoalan yang bertubi-tubi, rasa optimisme masih diusung Persiku. Pelatih Riono Asnan bahkan mengatakan siap untuk mencuri poin dan mengejutkan tuan rumah Persis Solo. “Memang konflik ini sempat mengganggu persiapan tim, tapi setelah adanya kepastian manajemen mampu melunasi gaji pemain, kami fokus dahulu ke laga ini,” beber Riono Asnan.

Duel Persis kontra Persiku akan digelar di Stadion Manahan, Jumat (20/4) besok sore. Duel pertama kedua tim di putaran pertama berakhir dengan hasil imbang 1-1 di Stadion Wergu Wetan Kudus.

Sumber : Timlo.net
Foto : Solopos.com

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top