Persiku News - Gelandang Persiku Kudus, Alejandro Tobar menjadi target buruan Persis Solo untuk memperkuat tim pada putaran kedua kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia (LI) Grup I.

Menurut manajer Persis Solo, Totok Supriyanto, saat ini Persis Solo tengah fokus mengevaluasi tim dengan membongkar pasang pemain untuk memperbaiki peringkat di grup I LI yang kini menempati urutan delapan klasemen sementara dari 11 klub.

Selain Alejandro Tobar, Persis juga dikabarkan membidik Modestus Setiawan dan Ilhan Asdat. Kedua pemain yang berposisi pemain belakang tersebut berasal dari tim Persewangi Banyuwangi.

Menurut dia, Modestus Setiawan kini sudah bergabung ikut latihan bersama Persis di Stadion Sriwedari, sedangkan Ilham Asdat kemungkinan ke Solo, Selasa (3/4) hari ini.

Namun, Modestus Setiawan yang juga mantan pemain PSIS Semarang itu, belum bisa dipastikan memperkuat Persis saat menghadapi PSIM Yogyakarta di Stadion Manahan Solo, Rabu (4/4).

"Kami masih menunggu keluarnya surat pindah dari tim asal dia. Setelah itu, dia segera didaftarkan untuk pengesahan di Badan LI," katanya.

Sementara itu, manajemen Persis Solo kemarin juga resmi melepas pemain belakang mereka, Romuald Noah. Pemain asal Kamerun tersebut dinilai kemampuannya tidak lebih baik dari pemain lokal.

Sumber : Bola.net

1 komentar:

  1. jangan dijual tu tobar.......???? mending si kuoh ja yang dijual.......

    ReplyDelete

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top