Persiku News - Meskipun sedang terlilit masalah gaji. Para pemain Persiku Kudus tetap semangat menjalani sisa pertandingan Divisi Utama Liga Indonesia.

"Sejauh ini, kekompakan tim masih tetap solid, meskipun gaji pemain belum 100 persen terbayarkan. Bahkan, pemain juga bertekad membawa tim ini bertahan di peringkat empat besar," kata salah satu pemain Persiku Kudus, Voller Ortega, ditemui di mess Persiku di Desa Dersalam, Kecamatan Bae, Kudus, Senin.

Persoalan keuangan yang dihadapi manajemen Persiku, katanya, tidak berbeda jauh dengan tim lain, bedanya para pemain Persiku masih bisa mendapatkan bonus kemenangan, sedangkan pemain di klub lain sama sekali ada yang tidak mendapatkan bonus kemenangan.

Ia berharap, semangat pemain untuk menjalani kompetisi hingga akhir kompetisi diimbangi dengan pemenuhan hak-hak pemain, karena beberapa pemain ada yang membutuhkan dana untuk persiapan persalinan istrinya yang hamil.

"Pemain yang berkeluarga juga membutuhkan dana serupa, demikian halnya yang belum menikah tetap butuh dana untuk memenuhi kebutuhan makan setiap hari yang memenuhi standar gizi untuk seorang pemain," ujarnya.

Sejauh ini, penampilan Persiku yang diarsiteki Riono Asnan cukup mengagumkan karena baru sekali kalah dari 12 kali laga yang dijalani di kandang maupun di luar kandang. Dan menempati peringkat 4 klasemen sementara dengan 24 poin.

Sumber : Bola.net

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top