Persiku News - Persoalan yang dihadapi Persiku Kudus pada putaran kedua kompetisi Divisi Utama 2011 - 2012 masih saja berlanjut. Siang tadi, pemain mogok latihan dengan alasan menunggu penyelesaian masalah gaji. Mereka menunggu janji yang dikemukakan manajemen pada akhir pekan lalu.

Sumber yang dari tim yang enggan disebutkan namanya menyebutkan, pemain menunggu masalah gaji diselesaikan terlebih dahulu. Pada pertemuan terakhir, hal itu akan diselesaikan pada Selasa (10/12) lalu. "Hingga saat sekarang kami masih menunggu," kata sumber tadi.

Tindakan seperti itu dilakukan sebagai upaya untuk menuntut hak pemain. Bila persoalan itu sudah dituntaskan, maka latihan akan digelar seperti biasa. Mengenai kapan hal teresbut akan dilakukan, sumber yang mengatasnamakan tim tersebut tidak dapat menjawabnya. Segala sesuatunya tetap tergantung dari pemenuhan gaji pemain.

Asisten Manajer Persiku M Irfan ketika ditemui membenarkan hal tersebut. Dia juga diberitahu salah seorang perwakilan dari tim yang menyatakan pemain tidak dapat latihan terlebih dahulu. Disinggung apakah hal tersebut akan mengganggu persiapan menghadapi Persis Solo pada 21 April mendatang, diakui atau tidak tentu seperti itu.

Pihaknya sudah mengupayakan agar pemain tetap latihan. "Paling tidak, pemain asli Kudus dapat tetap menggelar latihan," imbuhnya.

Terkait sikap dari pemain tersebut, dia menyerahkan kepada manajemen PT Kudus Muriatama. Pada kondisi terburuk, Irfan menegaskan tetap akan mengikuti pertandingan tandang di Solo. "Walaupun misalnya harus menggunakan pemain asli Kudus saja yang mau bermain," ujarnya.

Saat ini, terdapat 26 pemain di Tim Persiku Kudus. Sebanyak 14 orang di antaranya berasal dari Kota Keretek sendiri.  Hal itu dilakukan karena manajemen sudah berkomitmen untuk dapat tetap mempertahankan tim hingga akhir.

Sumber : Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top