Persiku News - Komisaris PT Kudus Muriatama Ayatullah Humaini mengatakan manajemen Persiku Kudus dalam waktu dekat akan menerima bantuan dana dari PT Djarum Kudus.

"Proposal yang kami ajukan ke PT Djarum sudah mendapatkan respon. Bahkan, perusahaan ini telah mengundang Komisaris PT Kudus Muriatama Kudus Ahmadi Syafa meski secara pribadi," ujar Ayatullah.

Ditambahkannya, perusahaan tersebut sudah menunjukkan komitmennya untuk membantu pendanaan tim Persiku Kudus karena sejak beberapa bulan memang mengalami kesulitan pendanaan.

"Apabila tidak ada halangan, dalam waktu yang tidak terlalu lama kami bisa segera memenuhi hak-hak pemain," jelasnya.

Ia memperkirakan perusahaan lainnya juga akan memberikan bantuan serupa setelah PT Djarum benar-benar memberikan bantuan untuk Persiku.

"Pemain yang membutuhkan dana untuk kebutuhan keluarganya, seperti anak dan istri, memang menjadi prioritas," ujarnya.

Ia menyampaikan apresiasinya terhadap pemain yang masih tetap semangat menjalani kompetisi meskipun manajemen mengalami permasalahan dengan keuangan.

Kemenangan Persiku atas Persis Solo dengan skor 1-0 ketika main di kandang lawan juga menjadi bukti bahwa komitmen pemain patut mendapatkan apresiasi yang cukup besar karena kondisi keuangan yang tidak menentu tetap meraih kemenangan.

"Atas kemenangan tersebut, manajemen sudah menyerahkan hadiah kemenangan sebesar Rp50 juta kepada para pemain setelah menjalani laga tandang lawan Persis," jelasnya.

Apabila prestasi tim Persiku semakin bagus, dia optimistis untuk mendapatkan sponsor maupun bantuan dana dari perusahaan swasta di Kudus tidak akan mengalami hambatan.

Sumber : Bola.net

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top