Persiku News - Manajemen Persiku Kudus, Jawa Tengah, dituntut bisa mempertahankan Alejandro Tobar sebagai gelandang agar tidak pindah ke klub lain, menyusul persoalan keuangan yang terjadi pada Tim Persiku.

Asisten Pelatih Persiku Kudus, Widoro Heryanto, di Kudus, Rabu, mengaku mengetahui Alejandro Tobar saat ini sedang menjadi incaran klub lain.

"Sebetulnya, kami masih membutuhkan peran Alejandro Tobar. Jika masih bisa dipertahakan, tentunya harus diupayakan agar tidak pindah ke klub lain," ujarnya.

Untuk itu, dia berharap, sejumlah pihak terkait mencari solusi terbaik, agar dia tetap bertahan karena masih sangat dibutuhkan tim.

Penampilan pemain asal Chile tersebut, dinilai cukup memuaskan publik Kudus karena kontribusinya dalam membela Tim Persiku cukup besar.

Pemain tersebut juga menjadi penentu kemenangan saat Tim Persiku Kudus menjamu Persebaya Surabaya pada Selasa (3/4), yang pada babak kedua Tim Persiku Kudus hanya diperkuat sepuluh pemain menyusul akumulasi kartu yang diterima salah satu pemainnya.

Alejandro Tobar mengakui sudah ada pembicaraan nilai kontrak dengan Persis Solo yang juga bermain di kompetisi Divisi Utama yang digelar PT Liga Indonesia.

"Akan tetapi, saya masih menunggu kepastian manajemen Persiku Kudus dalam memberikan hak saya," ujarnya. 

Sumber : Antara

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top