Persiku News - Organisasi suporter terbesar di Kudus, SMM Kudus, melalui korwil SMM Cyber beserta admin Persiku Kudus News, berhasil menyelenggarakan acara Futsal dan Galang Dana dengan pemain Persiku, Sabtu sore dengan cukup sukses.

Bertempat di markas Futsal Stadium, Rendeng, SMM Cyber yang menggandeng pemain Persiku Kudus, menyelenggarakan aksi galang dana, sebagai wujud cinta dan kepedulian SMM Kudus terhadap Persiku. Dihadiri oleh beberapa pengurus Pusat SMM Kudus dan Korwil SMM, pertandingan futsal sendiri berjalan cukup menarik. Pasalnya, tim Persiku yang diperkuat oleh beberapa pemain Persiku, diantaranya Dodon Kuncahyo, Indra Lesmana, Junaedi, Agus Riyanto, Drajat, Voller Ortega, dan M. Wahyu mampu diimbangi permainannya oleh anak anak SMM. 

Meskipun peserta dalam acara ini bisa dibilang minim, namun hasil dana pada kesempatan kali ini terbilang cukup “wah” untuk seukuran acara yang kecil ini. Meskipun begitu, tidak akan menyurutkan semangat SMM Kudus dalam mewujudkan komitmennya untuk selalu mendukung Persiku dalam keadaan apapun.

Selain acara futsal, acara ini juga diperuntukkan sebagai wujud bahwasanya SMM sangatlah akrab dan dekat dengan pemain Persiku. Dana yang berhasil terkumpul pada kesempatan ini adalah sebesar Rp 900.000. Dana ini merupakan dana awal sebelum ditambah dengan dana dari korwil SMM lainnya.

Total dana yang berhasil kami kumpulkan adalah sebesar Rp 1.560.000, dan pada kesempatan audiensi bersama pemain, manajemen Persiku dan Bupati Kudus, kami telah meyerahkan kepada bapak Ayatullah Humaini selaku penanggung jawab keuangan Persiku.

Pewarta : Roho Duatiga Muria

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top