Persiku News - Pemenuhan hak anggota Tim Persiku tetap akan menjadi prioritas manajemen PT Kudus Muriatama dalam beberapa pekan mendatang. Apapun alasannya, pencapaian yang telah mereka lakukan hingga putaran kedua kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2011 - 2012 perlu diapresiasi.

Pernyataan tersebut disampaikan Komisaris PT Kudus Muriatama Ayatullah Humaini, Selasa (24/4). Ditambahkannya, pihaknya secara pribadi sangat trenyuh dengan pernyataan pemain. "Secara pribadi saya sangat terharu," katanya.

Sejak awal pihaknya sebenarnya sudah berkomitmen untuk dapat membesarkan dan menghidupi Persiku. Berbagai usaha juga telah dilakukan untuk menggalang dana, di luar APBD. Pasalnya, musim ini Persiku dan tim-tim lainnya tidak diperkenankan memperoleh kucuran dana publik. "Semua itu telah dan akan terus dilakukan untuk memenuhi hak-hak pemain dan pelatih," tandasnya.

Persoalannya, usaha tentu dapat saja gagal atau tertunda keberhasilannya. Hanya saja, komitmen dan semangat untuk dapat memenuhi hak-hak anggota tim tetap dimiliki hingga saat sekarang.

Pihaknya dan semua yang terlibat dalam Tim Persiku musim ini sebenarnya tidak menghendaki kondisi sulit yang dialami sekarang. Persoalannya, yang mengalami hal tersebut tentu tidak hanya Tim Macan Muria. Banyak tim yang kondisinya jauh lebih buruk dari Persiku saat sekarang."Kami akan berusaha mempertahankan tim ini hingga kompetisi berakhir," tandasnya.

Saat sekarang, manajemen masih terus menunggu sinyal dari perusahaan yang sudah beberapa pekan didekati. Bila mereka sudah memberi sinyal baik beberapa waktu yang lalu, diharapkan semua itu akan dapat menjadi solusi bagi krisis pendanaan bagi tim.

Satu hal yang pasti, Persiku musim ini benar-benar menjadi pembelajaran bagi semua pihak. Bila ingin mempertahankan tim, yang dibutuhkan bukan wacana tetapi komitmen dan kerja nyata. "Kami berharap badai ini dapat segera berlalu," tandasnya.

Sumber : Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top