Persiku News - Pelatih Persita Tangerang, Elly Idris, mengungkapkan kewaspadaannya terhadap wasit yang akan memimpin pertandingan Persiku lawan Persita di Stadion Wergu Wetan Kudus dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama PT Liga Indonesia (LI) Grup I Senin (30/4) sore.

"Sebelumnya, kami mendapatkan informasi soal kepemimpinan wasit yang dianggap kurang netral ketika Persiku menjamu Persebaya maupun PSIM Yogyakarta, sehingga hal ini akan menjadi kewaspadaan kami," ujarnya saat ditemui usai mendampingi anak asuhnya menjajal lapangan di Stadion Wergu Wetan Kudus, hari ini.

Ia berharap, wasit bersikap netral dan tidak memihak, mengingat sudah ada upaya sejumlah pihak agar persepakbolaan di Tanah Air semakin berkembang dan tidak ada kelemahan soal kepemimpinan wasit.

Meski demikian, dia mengaku timnya sudah siap menghadapi tim Persiku Kudus dan berupaya bisa meraih poin, setelah pada laga putaran pertama di kandang Persita berakhir dengan skor 1-1.

"Kami juga berupaya meraih kemenangan di kandang Persiku Kudus, meskipun laga sebelumnya ditahan imbang," ujarnya, seraya menambahkan bahwa timnya akan turun dengan kekuatan penuh termasuk pemain asingnya. Jumlah pemain yang dibawa, katanya, sebanyak 20 orang.

Mengenai kekuatan tim Persiku, ia mengatakan, lawannya itu termasuk tim yang cukup bagus, termasuk kerja sama timnya, sehingga semua pemain patut diwaspadai.

Sedangkan dari kubu Persiku Kudus, dipastikan tidak diperkuat tiga pemain pilarnya, yakni kapten tim Junaidi, lini belakang Alaso dan Munadi.

Junaidi terpaksa absen karena menunggu istri yang melahirkan, sedangkan Alaso masih harus menjalani sanksi akumulasi kartu dan Munadi sengaja tidak diturunkan karena dianggap indisipliner.

Pelatih Persiku Kudus, Riono Asnan mengakui, peluang meraih kemenangan cukup besar, sehingga pemain harus bermain maksimal.

"Dari sisi kekuatan tim, memang ada perbedaan karena tiga pemain pilar bakal absen," ujarnya.

Akan tetapi, tambahnya, dengan dukungan penuh penonton serta kemenangan atas Persis Solo di kandang lawan dipastikan akan membuat pemain semakin termotivasi. 

Sumber : Antara

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top