Persiku News - Meski kondisi keuangan Persiku masih belum jelas, namun para pemain tetap berniat bertahan hingga musim ini tuntas. Prestasi menjadi alasan kuat para pemain untuk tetap membela Tim Macan Muria-julukan Persiku.

Menurut salah seorang pemain, Voller Ortega, Senin 23 April 2012, selain itu, manajemen kembali menjanjikan kepada para pemain akan mendapatkan gaji mereka sekitar Mei mendatang. Hal ini mundur, dari kabar sebelumnya yang akan memberi kejelasan hak para pemain usai menjalani laga lawatan ke Persis Solo versi Liga Indonesia pada 20 April lalu.

Ditegaskan oleh Voller, meski kondisinya memang lagi sulit, bukan berarti para pemain setengah hati menjalani setiap laga. Para pemain tetap akan menampilkan permainan terbaik. Saat ini tidak hanya bonus yang dikejar, tapi juga mengejar prestasi.

Harapannya, jika prestasi bagus dan bisa menduduki delapan besar klasemen akhir, nilai tawar para pemain akan naik. Sebenarnya, para pemain mengakui, dengan kondisi keuangan mereka seperti saat ini, konsentrasi para pemain tentunya terpecah.

Di satu sisi untuk memikirkan kondisi keluarga, di sisi lain harus tetap konsentrasi bahu membahu meraup poin penuh di setiap laga yang dilakoni.  Namun, kondisi seperti ini tidaklah disesalkan oleh para pemain yang telah terlanjur bergabung dengan Persiku.

Mereka sebenarnya sudah tahu kondisi keuangan bakal seperti ini dari awalnya. Dan mereka menyadari karena PT Kudus Muriatama yang menaungi Persiku memang baru.

Ketika di tanya apakah musim depan para pemain akan tetap bertahan di tim kebanggaan Kota Kretek ini.  Beberapa pemain menjawab, sebenarnya mereka tidak kapok tetap di Persiku. Asal nilai kontrak berbanding lurus dengan prestasi pribadi dan tim yang telah dicapai.

Sumber : http://www.radiosuarakudus.com

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top