Persiku News - Manajemen Persiku akan tetap menyiapkan bonus kemenangan bila Tim Kota Keretek berhasil mengalahkan Persita, pada lanjutan kompetisi Divisi Utama 2011 - 2012 di Stadion Wergu Wetan, Senin (30/4) mendatang. Bila Junaidi dan rekan-rekannya dapat meraih kemenangan mereka akan mendapat Rp 15 juta.

Jumlah tersebut masih ditambah Rp 5 juta untuk satu gol yang dicetak tim. Komisaris PT Kudus Muriatama Ayatullah Humaini menuturkan, manajemen tentu sangat ingin meningkatkan nominal bonus. Hanya saja, kondisi keuangan saat ini memang masih menjadi ganjalan. "Yang jelas, kami tetap menyiapkan bonus kemenangan," katanya, Jumat (27/4).

Seperti halnya pada laga-laga sebelumnya, pihaknya selalu pasang target maksimal. Apalagi, saat ini pertandingan digelar di kandang sendiri. Kemenangan atau raihan poin penuh jelas menjadi tujuan utama. "Kami tentu berharap agar tim dapat meraih poin penuh," jelasnya.

Satu hal yang pasti, pihaknya secara khusus mengapresiasi komitmen dari semua anggota tim baik pemain, pelatih maupun berbagai komponen lainnya. Meskipun dalam kondisi sulit, mereka masih menunjukkan sikap profesional dengan mengupayakan prestasi tim setinggi-tingginya. Selain itu, digelarnya laga Persiku juga membuktikan tim ini masih solid.

Semua pihak dapat saja menyatakan tim dalam kondisi krisis keuangan. Hanya saja, ada beberapa hal yang mungkin terlewatkan dari mereka yakni soal spirit dari tim. "Walaupun kondisinya belum seperti yang diharapkan, tetapi untuk dapat bertahan hingga saat sekarang sudah merupakan sesuatu yang sangat membanggakan," ujarnya.

Situasi seperti sekarang ini diharapkan dapat menjadi pembelajaran berharga terhadap siapa saja yang mengelola tim pada masa mendatang. Mulai dari sekarang, tentunya harus disiapkan berbagai strategi untuk mengantisipasi situasi sulit terkait larangan penggunaan dana publik untuk APBD.

Sumber : Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top