Persiku News - Berdasarkan hasil pertemuan antara Bupati Kudus Musthofa dengan sejumlah elemen Persiku di Pendopo Kabupaten Kudus, Sabtu (07/4) malam, bupati dan manajemen juga berkomitmen menyelamatkan tim Persiku 

"Sejauh ini, pihak manajemen sudah berupaya keras mencari jalan keluar terkait keuangan tim, karena sejak musim kompetisi tahun ini tanpa ada dukungan dana dari APBD Kudus," jelas Humaini.agar tetap bisa berkompetisi hingga akhir.

"Manajemen juga sudah menegaskan bertanggung jawab dan akan berupaya memenuhi semua hak-hak pemain maupun pelatih," ujarnya.

Dijelaskannya, pembayaran gaji pemain hingga 100% hanya menunggu komitmen salah satu perusahaan terbesar di Kudus yang berencana membantu tim.

"Untuk itu, pemain diharapkan juga mengerti dan memahami kondisi yang terjadi, karena manajemen juga tidak lepas tangan terkait persoalan tersebut. Apalagi, manajemen juga sudah menyiapkan tempat tinggal dan makan gratis bagi sejumlah pemain," jelas Humaini.

"Hal itu, seharusnya dijadikan pertimbangan para pemain, bahwa manajemen tetap memperjuangkan hak-hak pemain maupun pelatih," tandasnya.

Sumber : Bola.net

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top