Persiku News - Pelatih Persiku Kudus, Riono Asnan, mengakui bahwa mental pemain tim Macan Muria sudah sangat siap untuk menghadapi Persebaya Surabaya.

Kepercayaan diri yang tinggi tersebut menyusul kemenangan 2-0 yang diperoleh pada laga putaran kedua Divisi Utama PT Liga Indonesia sebelumnya melawan PSIM Yogyakarta.

"Dengan kesiapan mental pemain, kami berharap bisa sukses lagi dalam memetik poin penuh di kandang pada putaran kedua, setelah sebelumnya juga menang lawan PSIM Yogyakarta pada 31 Maret 2012," ujar Riono.

Meski begitu, Riono tetap menginstruksikan kepada para pemainnya untuk tetap berlatih keras dan tak meremehkan lawan, meski di pertandingan putaran pertama lalu mampu meraih poin penuh di kandang Bajul Ijo.

"Pemain kami instruksikan untuk tidak meremehkan lawan, karena Persebaya termasuk tim yang bagus," ujarnya.

Untuk merealisasikan target menang, dia mengaku, sudah menyiapkan strategi tersendiri serta meminta para pemainnya untuk tetap disiplin dalam menjaga daerah pertahanannya.

"Kami memang tidak memberikan instruksi khusus terhadap pemain. Yang jelas, pemain harus bermain maksimal di hadapan publik sendiri," ujarnya.

Sumber : Antara

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top