Persiku News - Dua laga kandang Persiku melawan PSS Sleman (12 Januari) dan Persiba Bantul (16 Januari) tahun depan, merupakan pertandingan yang wajib untuk dimenangi. Target tersebut harus terealisasi untuk mendongkrak poin Persiku yang sejauh ini baru mencetak satu laga kemenangan.
Manajer Persiku, Sam'ani Intakoris, menyatakan pihaknya memang mengharapkan poin penuh saat tim berlaga di kandang. Kesempatan tersebut dinilai lebih mungkin dilakukan dibandingkan saat menjalani laga tandang.


Namun begitu, pihaknya tidak menutup kemungkinan bila suatu saat nanti tim akan mencetak poin pada laga tandang yang dilakoninya. "Kami menargetkan dapat meraih poin penuh pada dua laga kandang tersebut," ungkapnya.

Bila tidak, Sam'ani menjanjikan akan menerapkan reward and punishment terkait prestasi yang diraih timnya. Artinya, akan ada kebijakan baru bila hasilnya tidak sesuai dengan yang diharapkan. Hanya saja, dia belum bersedia merinci 'kebijakan' apa yang dimaksud. "Kita konsentrasi saja untuk mendapatkan dua poin penuh tersebut," tandasnya.

Disinggung soal minimnya poin yang baru diraih timnya, dia mengaku pada awal putaran pertama memang banyak laga digelar di tandang. Pihaknya mengakui cukup kesulitan untuk dapat meraih poin ketika bermain di tandang. Dari 12 laga yang digelar pada putaran pertama, hanya lima laga yang dilakukan di Stadion Wergu Wetan.

Namun begitu, pada putaran selanjutnya akan banyak laga yang digelar di markas Persiku. Kesempatan tersebut akan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk mendulang poin. "Itu kesempatan kita untuk menambah poin, termasuk kemungkinan meraihnya dari laga tandang yang diikuti," paparnya.

(Suara Merdeka) 

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top