Persiku News - Persiku Kudus sepertinya masih sulit untuk meraih poin dari laga tandang yang diikutinya. Fakta tersebut didasarkan atas serangkaian kekalahan melawan Persigo (0-1), PSMP (0-2), PSIR (1-2), Persigo (1-2) dan terakhir Persebaya (1-4).

Manajer Persiku, Sam'ani Intakoris, Minggu (19/11) menyatakan prestasi tim  memang belum seperti yang diharapkan. Pasalnya, pada laga tandang pihaknya  menargetkan dapat pulang dengan membawa poin. "Kami sudah berusaha tetapi belum berhasil," ujarnya.


Terlepas dari dinamika yang berkembang akhir-akhir ini, pihaknya mengakui timnya masih harus bekerja keras untuk dapat merealisasikan target berada di papan tengah. Namun begitu, pihaknya menegaskan peluang untuk dapat mewujudkan keinginan tersebut masih belum tertutup.

Sekadar catatan, pada putaran pertama  pihaknya memang banyak bermain di tandang. Dari 12 laga yang digelar, hanya 5 laga yang dilakukan di Stadion Wergu Wetan.

Sebaliknya, pada putaran kedua komposisi laga tandang dan kandang memang akan  lebih menguntungkan timnya. Pasalnya, dari 12 laga yang digelar, tujuh  pertandingan diantaranya akan dilakukan di hadapan publik Kota Keretek.

Mengenai penilaian masyarakat yang menganggap prestasi Persiku masih jauh dari harapan, dia mengaku mengapresiasinya. Pasalnya, hal itu sebagai bukti masyarakat masih memperhatikan timnya. Namun begitu, pihaknya memastikan akan tetap mengevaluasi semua hasil yang telah  diraih hingga laga keenam tersebut.

Hasil evaluasi akan digunakan untuk  mempersiapkan laga kandang berikutnya melawan PSS Sleman, pertengahan bulan  Januari tahun depan.

Disinggung faktor nonteknis, Sam'ani yang juga Kepala Kantor Lingkungan Hidup Kabupaten Kudus tersebut tidak ingin berpolemik lebih jauh. Ditambahkannya, walaupun hal tersebut ditengarai ada pengaruhnya, tetapi hal yang lebih penting yakni mempersiapkan tim dengan lebih baik lagi.
(Suara Merdeka)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top