Persiku News - Persiku Kudus dipastikan tetap akan tampil dengan kekuatan penuh saat berlaga dengan tuan rumah, PSIR Rembang, 6 Desember mendatang. Pada Jumat (3/12) sore mereka sudah kembali berlatih untuk mempersiapkan diri menghadapi 'derby' Jateng, pada lanjutan kompetisi Divisi Utama 2010 - 2011.
Menurut asisten pelatih, Widhoro Heryanto, secara umum kondisi pemain masih dalam kondisi yang baik. Menghadapi tuan rumah, timnya dimungkinkan masih akan menggunakan materi pemain seperti saat melawan Barito Putra, 1 Desember lalu. "Kondisi pemain cukup baik dan siap mengikuti laga," tandasnya.

Menurut rencana, tim akan diberangkatkan ke Rembang pada Minggu (5/12) pagi. Sebelum keberangkatkan ke markas PSIR, Oyedepo dan rekan-rekannya akan kembali digembleng Pelatih Kepala, Lukas Tumbuan, untuk mengikuti serangkaian latihan dan evaluasi.

Bila mengacu pada laga terakhir, performa tim sebenarnya sudah cukup baik. Hanya saja, hal tersebut belum dapat dikatakan sepenuhnya memuaskan. Salah satu hal yang dapat dicermati yakni banyaknya peluang yang dihasilkan, tetapi tidak semuanya menghasilkan gol.

Evaluasi selanjutnya boleh jadi dapat ditujukan pada upaya mempertahankan konsentrasi pemain, terutama pada menit-menit akhir. Lukas sendiri mengakui masih banyak hal yang harus diperbaiki timnya jelang laga tersebut. Hanya saja, dia berharap modal kemenangan 2 - 1 atas Barito Putra diharapkan menjadi tren positif pada laga berikutnya.

Terpisah, Manajer Persiku, Sam'ani Intakoris menyatakan pihaknya tidak akan menyikapi secara berlebihan soal pertemuan kedua tim. Meskipun beberapa pihak menyebut kedua tim terlibat 'persaingan' sejak lama, namun tentunya calon lawan tetap dianggap sebagai klub-klub peserta kompetisi lainnya. "Tidak ada masalah, kami tetap akan fokus pada pertandingannya saja," jelasnya.

Kepada publik Kota Keretek, pihaknya menegaskan tetap meminta dukungan semangat untuk tim. Tanpa keberadaan suporter, tentunya tim tidak akan dapat bertahan hingga saat ini. "Kami sangat membutuhkan dukungan dan doa pendukung Persiku," tandasnya.

(Suara Merdeka)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top