Persiku News - Persiku Kudus menyiapkan 16 pemainnya untuk mengikuti laga tandang melawan Persigo Gorontalo, 13 Desember mendatang. Tim yang akan diberangkatkan pada Sabtu (11/12) ditarget dapat meraih poin pada laga tersebut.

Tiga legiun asing, Varney, Tobar dan Oyedepo dipastikan tetap akan dimainkann  pada pertandingan tersebut.

Sebelumnya, anak-anak Kota Keretek kalah dari Persipro Probolinggo (0-1), PSMP (0-2), dan PSIR Rembang (1-2). Satu-satunya kemenangan baru tercipta saat Oyedepo dan rekan-rekannya menjamu Barito Putra yang berkesudahan 2-1 untuk kemenangan Tim Kota Keretek.

Manajer Persiku, Sam'ani Intakoris, Jumat (10/12), menyatakan kondisi tim memang masih kondusif. Artinya, di tengah keterbatasan yang ada saat ini, pemain dan pelatih masih tetap fokus untuk menyelesaikan kompetisi Divisi Utama 2010 - 2011 yang diikutinya. "Kami siap menjalani laga berikutnya," katanya.

Mengenai target poin, dianggapnya cukup realistis. Sebagai tim tamu, tentu Persiku harus melawan ambisi tuan rumah yang dipastikan akan ''ngotot'' meraih poin penuh di hadapan pendukungnya sendiri.

Disinggung soal minimnya poin yang didapat timnya, dia mengakui hal tersebut  sebagai sebuah kenyataan. Hanya saja, saat ini kompetisi masih belum berakhir  dan bahkan baru memasuki tahap awal. "Putaran pertama baru berlangsung beberapa laga," tandasnya.

Untuk putaran kedua, pertandingan akan lebih banyak digelar di Kudus. Kesempatan tersebut tentu perlu dimaksimalkan untuk mendongkrak poin bagi tim. "Perjalanan masih panjang dan kami masih akan tetap berbuat semaksimal mungkin," imbuhnya.

Sementara itu, asisten manajer Persiku, Subchan Wachid, menambahkan pihaknya sudah berupaya semaksimal mungkin untuk dapat mempertahankan keutuhan tim. Namun begitu, semua itu tentu masih membutuhkan dukungan masyarakat Kota Keretek. "Tanpa dukungan mereka tentu tidak akan dapat bertahan hingga sampai sekarang ini," jelasnya.

(Suara Merdeka, Anton WH/CN26) 

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top