Persiku News - Persiku Kudus siap merealisasikan target kemenangan di dua  laga kandang melawan PSS Sleman dan Persiba Bantul pertengahan Januari tahun  depan. Sejauh ini tidak ada persoalan berarti terkait kesiapan tim baik menyangkut fisik maupun mental tandingnya.

Asisten pelatih, Hidayat, mengemukakan, target manajemen yang mematok dua kemenangan pada pertandingan di hadapan publik Kota Keretek dianggap sangat realistis. "Kami juga akan bertekat seperti itu," katanya.

Persoalannya, raihan poin sangat sulit - setindaknya sampai sekarang, diraih di partai tandang. Hal itu salah satu penyebab utamanya karena faktor nonteknis.

Jadi, kesempatan berlaga di hadapan publik sendiri tentu tidak disia-siakan oleh pemain. Apalagi, laga tersebut sekaligus juga akan mendongkrak simpati masyarakat, seandainya Tim Macan Muria berhasil meraih kemenangan.

Mengenai kekuatan tim, Hidayat menyebut saat ini pihaknya mempunyai 21 pemain. Dua lainnya, sudah dicoret manajemen usai laga melawan Persigo beberapa waktu yang lalu.Mengenai kemungkinan penambahan pemain pada putaran pertama, dia menyebut cukup tipis.

Penambahan pemain diharapkan dapat dilakukan setelah putaran pertama selesai digulirkan. "Untuk saat ini mungkin belum akan dilakukan," paparnya.

Sementara, untuk persiapan tim menghadapi dua laga kandang tersebut, Hidayat mengaku akan segera menggelar latihan pada 2 Januari 2011. Selain itu, selama liburan pemain diharapkan dapat menjaga kondisi fisiknya masing-masing. "Sebelum liburan, Pak Lukas sudah memberi beberapa tugas kepada pemain terkait hal tersebut," tandasnya.

(Suara Merdeka)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top