Persiku News - Cornelis Kaimu dan Sackie Doe kembali dipersiapkan pelatih Suwandi Hs sebagai algojo saat tim Persebaya Divisi Utama menghadapi Persiku, Jumat (17/12/2010) besok sore sore di stadion Gelora 10 Nopember.

Kaimu dan Sackie doe dipersiapkan semenjak kapten sekaligus pemain gaek, Kuncoro serta striker asing, Charles Orock gagal mengeksekusi penalti hadiah dari wasit. Agar tak lagi gagal, Suwandi pun menyiapkan Kaimu dan Sackie sebagai eksekutor. "Sudah kita siapkan, ada Kaimu dan Sackie Doe," katanya kepada wartawan.

Pada laga besok, Suwandi berjanji bakal menampilkan permainan menyerang. Sebab, terdampar di peringkat kedelapan klasemen sementara membuat mereka membutuhkan banyak poin. Sebab sejak awal manajer, Wisnu Wardhana berkoar bakal mengembalikan Persebaya ke Superliga.

Selain itu, dari lima laga awal, Persebaya DU hanya menang dua kali dan kalah tiga kali. Dua kekalahan terakhir terjadi saat M Kusen cs away ke Serui dan Dafonsoro. Saat itu Persebaya hanya mampu memasukkan satu gol saja oleh La Umbu. "Kita akan bermain maksimal dan menyerang sejak awal," kata Suwandi.

Sayangnya, pada pertandingan besok sore, tim Persebaya tidak akan diperkuat bek kontroversial yang pernah mengenakan kostum keramat '19', Fendi Taris. Sebagai gantinya, Suwandi sudah menyiapkan pemain pengganti, yakni Ahmad Rivai.

Mengenai calon lawannya, Persiku, Suwandi mengaku tidak tahu dengan tim berjuluk Macan Muria ini. Yang ia tahu, Persiku memiliki dua pemain asing yang membahayakan, yakni Varney Pas Boakai dan Alejandro Tobar. "Mereka pemain yang berbahaya. Jadi patut kita waspadai," pungkasnya. 
[sya/kun]

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top