Persiku News - Tim Persiku Kudus menerima sumbangan dana Rp50 juta dari PT Pura Kudus setelah menerima sumbangan dari PT Djarum untuk mendukung tim ini mengikuti Kompetisi Sepak Bola Divisi Utama Liga Indonesia 2010/2011.
"Kami berterima kasih atas bantuan dari PT Pura Kudus mengingat tim ini memang masih membutuhkan dana dalam jumlah besar," kata Manajer Persiku Kudus Sam'ani Intakoris di Kudus, Selasa.

Dengan sumbangan dari PT Pura, total dana bantuan dari pihak ketiga yang diterima tim berjuluk Macan Muria ini mencapai Rp550 juta, yang terdiri atas Rp500 juta dari PT Djarum dan Rp50 dari PT Pura Kudus.

Ia mengatakan, siap membeberkan penggunaan dana Persiku agar masyarakat tidak menduga-duga atas dana tersebut.

Terkait masih banyaknya utang yang ditanggung, kata dia, semata-mata dilakukan agar tim dapat bertahan hingga akhir kompetisi.

"Kami sudah melakukan prinsip transparansi penggunaan dana dan berharap dapat meningkatkan prestasi pada musim ini," ujarnya.

Sementara itu, Perwakilan PT Pura Group Hamidin membenarkan pemberian bantuan untuk tim Persiku dengan harapan prestasi tim Persiku lebih baik dari sebelumnya.

"Hal ini merupakan kepedulian kami untuk turut meningkatkan prestasi tim Persiku," ujarnya. Harapan serupa juga dilontarkan perwakilan dari PT Djarum Kudus.

Menurut rencana tim Persiku akan mendapatkan bantuan dana sebesar Rp1 miliar dari PT Djarum. Hanya saja, sumbangan tersebut lebih rendah dengan bantuan yang diterima pada musim kompetisi sebelumnya karena mencapai Rp1,5 miliar.

Alasan PT Djarum memberikan bantuan tersebut karena Persiku dianggap tidak mampu memenuhi target penyumbang yakni berada di peringkat yang aman.  (ant/row)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top