Persiku News - Kekalahan beruntun pada laga tandang yang dilakoni Persiku  diharapkan tidak mengurangi semangat Oyedepo dan rekan-rekannya yang akan  melawan Persebaya, Jumat (17/12) sore.


Tampil dengan kekuatan penuh, anak asuh  Lukas Tumbuan tersebut tetap berharap dapat mencuri poin saat menghadapi tuan  rumah.
Statistik pertandingan menunjukkan, Tim Macan Muria memang belum menunjukkan kemampuan terbaiknya saat berlaga tandang. Mulai saat kalah dari Persigo (0-1), kegagalan meraih poin juga berlanjut saat berlaga di markas PSPM (0-2), 


PSIR (1-2), dan terakhir Persigo (1-2).

Satu-satu raihan poin didapat saat menjamu Barito Putra di Wergu Wetan yang berakhir 2-1 untuk kemenangan anak-anak Kudus. Asisten pelatih Persiku, Widhoro Heryanto menyatakan, pihaknya  akan tampil dengan kekuatan penuh. Bila tidak ada perubahan rencana, tiga pemain asing, Varney, Tobar dan Oyedepo akan dimainkan sejak menit-menit awal.
Sebelumnya, mereka diistirahatkan saat Persiku dibekuk 1-2 oleh Persigo Gorontalo. Kesiapan serupa juga ditunjukkan pemain lainnya. Kondisi pemain jelang laga berat melawan Persebaya secara umum dapat dikatakan cukup baik. Artinya, tidak ada pemain utama yang kemungkinan absen karena alasan cedera.
Lebih lanjut dia menyatakan, pertandingan Persebaya - Persiku sebenarnya akan disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi. Entah mengapa, pada Rabu (16/12) sore ada perubahan laga tidak akan disiarkan secara langsung. Hingga berita ini diturunkan, belum ada perubahan terkait kabat tersebut.
Manajer Persiku, Sam'ani Intakoris menyatakan seperti laga tandang sebelumnya, pihaknya menargetkan dapat pulang dengan membawa poin. Kepada tim, dia selalu memberikan penekanan untuk dapat bermain semaksimal mungkin untuk dapat meraih poin tersebut.
Meskipun berat, tentu kemungkinan seperti itu tentu bukan merupakan sesuatu yang mustahil. "Motivasi pemain diharapkan dapat terus dijaga," paparnya.
(Suara Merdeka)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top