Persiku News - Tim Persiku Kudus saat ini menjajaki kemungkinan menggelar uji tanding pada awal Januari tahun depan. Kegiatan tersebut diperlukan sebagai persiapan untuk memenuhi target manajemen meraih poin penuh di hadapan publik  sendiri, yakni melawan PSS (12 Januari) dan Persiba (16 Januari).
Manajer Persiku, Sam'ani Intakoris mengemukakan, salah satu tim yang saat ini masih didekati untuk menggelar laga tersebut yakni Persijap Jepara. "Kami membutuhkan uji coba untuk mempersiapkan laga berikutnya," tandasnya, Kamis (30/12).


Diakuinya, pihaknya memang sudah menjalin komunikasi dengan manajemen Persijap. Bila segala sesuatunya memungkinkan, pertandingan dapat dilakukan pada 5 Januari 2011. Sedangkan tim akan berkumpul kembali setelah libur panjang pada 2 Januari.

Mengenai lokasinya, dia mengharapkan agar dapat digelar di Kota Keretek. Alasannya, sebelumnya laga persahabatan dilakukan di Jepara. "Kami menginginkan agar dapat dilakukan di Stadion Wergu Wetan," paparnya.

Mengenai kepastian rencana tersebut, sampai berita ini diturunkan pihaknya masih  mengupayakan persiapannya. Salah satunya, pengurusan izin menggelar pertandingan. "Beberapa persiapan masih terus dilakukan," ungkapnya.

Lebih lanjut dia menyatakan kesempatan berlaga kandang memang sudah ditunggu  sejak lama. Pasalnya, diakui atau tidak kemungkinan untuk meraih poin cukup  besar. "Bila dibandingkan dengan berlaga tandang, kemungkinan untuk meraih poin di  kandang lebih besar. Tentu saja, kami juga tetap mengupayakan poin dari laga tandang," tandasnya.

(Suara Merdeka)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top