Persiku News - Situasi Tim Persiku Kudus hingga saat ini dikatakan masih tetap kondusif. Meskipun harus menghadapi sejumlah kendala dan masih belum beranjak dari papan bawah klasemen sementara.
anak-anak Kota Keretek memastikan masih mempunyai semangat untuk mengikuti laga kompetisi Divisi Utama berikutnya.


"Ini masih awal kompetisi, kami masih mempunyai kesempatan lainnya," kata manajer Persiku, Sam'ani Intakoris, Rabu (8/12).

Diakuinya, dari empat laga yang digelar, belum sepenuhnya menghasilkan poin yang maksimal. Catatan pertandingan sebelumnya, Persiku kalah dari Persipro (0-1), PSMP (0-2) dan ditekuk ''saudara'' se-Jateng, PSIR (1-2).

Satu-satunya poin penuh diraih anak asuh Lukas Tumbuan ini saat menjamu Barito Putra yang berkesudahan 2-1 untuk kemenangan Persiku. "Kami menghargai semangat anggota tim yang hingga saat ini masih terus semangat mengikuti kompetisi," paparnya.

Lebih lanjut dia menyatakan perjalanan timnya masih terlalu dini bila disebut sebagai sebuah kegagalan. Pasalnya, selain baru 4 dari 12 laga yang sudah diikuti, sebagian besar diantaranya dilakukan di kandang lawan. "Putaran pertama kami banyak bermain di tandang," imbuhnya.

Untuk putaran kedua, laga banyak digelar di Wergu Wetan. Kesempatan ini tentu harus dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk mendulang poin. Tentu saja, yang diharapkan dari pertandingan kandang yakni dukungan dari publik Kudus untuk menyemangati timnya. "Tetapi kita juga berusaha untuk mendapatkan poin pada laga tandang," jelasnya.

Menurutnya target papan tengah pada akhir kompetisi masih dalam perjuangan. Saat sekarang, tentunya belum dapat menyimpulkan apakah timnya dapat menuntaskan target tersebut atau sebaliknya. Pada akhir putaran pertama dan bahkan putaran kedua, banyak kemungkinan yang dapat terjadi.

Tentu saja, semua itu butuh kerja keras dan dukungan segenap pendukung Persiku. "Masih terlalu dini untuk mengungkapkan hal tersebut,'' paparnya.

Satu hal yang pasti, hingga saat sekarang pihaknya masih terus memompa semangat dan motivasi tim. Walaupun baru saja mengalami kekalahan, pihaknya meminta kepada pemain untuk dapat segera melupakannya.

(Suara Merdeka,Anton WH/CN26) 

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top