Persiku News - Salah satu punggawa tim Persiku Kudus yaitu Voller Ortega mengungkapkan sedikit harapannya di dinding Fanspage Persiku Kudus News, cekidot :

Kami memang bukan tim yang bertabur bintang, tapi kami akan bersinar bak bintang. Kerangka tim yang solid, juga manajemen yang selalu bekerja keras mempertahankan tim ini. Inilah bentuk sebuah manajemen berazaskan KEKELUARGAAN.

Kesulitan dana tidak menjadi halangan kami untuk terus maju berprestasi.Pelatih yang selalu memotivasi kami untuk terus berprestasi,dan pemain yang selalu bekerja dengan setulus hati dengan tingkat kedewasaan yang tinggi,juga jajaran manajemen yang pantang menyerah mencari sumber dana untuk menghidupi tim,walaupun sampai saat ini belum terpenuhi,serta atas ijin Allah SWT.Semua itu adalah kunci kekuatan tim ini.
Semoga apa yang menjadi cita-cita kita semua dapat terwujud,walaupun di tengah-tengah kesulitan yang melanda tim ini.Dan dalam beberapa pertandingan kami dapat mereaih poin penuh.Juga dalam pertandingan Babak 8 besar dan 4 besar.Sehingga menuju kasta tertinggi persepakbolaan Indonesia tercapai.

Kami memohon doa dan dukungan seluruh elemen masyarakat Kudus. (Voller Oretega)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top