Persiku News - Ketajaman penyerang Persiku, Peter Kuoh dan Agus Santiko akan kembali diuji saat keduanya dipercaya menjadi bomber melawan tuan rumah PSGL Gayo Lues, pada lanjutan kompetisi Divisi Utama 2011 - 2012, Minggu (20/5).

Melawan tim yang ditaklukkan 3 - 2 saat bertandang ke markas Tim Macan Muria itu, kedua penyerang diharapkan dapat menambal koleksi golnya. Hal yang lebih penting, mereka dapat pulang dengan membawa poin dan bahkan kemenangan sesuai target manajemen.

Hingga saat ini, penyerang asal Liberia tersebut sudah mengoleksi delapan gol, sedangkan Agus Santiko sejauh ini mengoleksi lima gol. Ketajaman lini depan Persiku memang sempat dikritik sejumlah pihak.

Pada beberapa laga sebelumnya, banyak peluang yang tidak dapat terkonversi menjadi gol karena penyelesaian akhir yang tidak maksimal. "Kami sudah melakukan pembenahan,'' kata Pelatih Kepala Persiku Riono Asnan didampingi asisten pelatih Widhoro Heryanto.

Meskipun begitu, pihaknya tidak akan menimpakan ''kesalahan'' pada satu atau dua orang saja. Pasalnya, tim Persiku dibangun atas kerjasama tim dan bukan hanya kemampuan individual saja. "Pembenahan pada lini belakang dan tengah juga sudah kami lakukan," imbuhnya.

Sesuai skenario yang disiapkan sebelumnya, dia tidak ingin Persiku kehilangan greget untuk menyerang. Meskipun melawat ke markas lawan, dia tetap memerintahkan anak asuhnya untuk dapat tampil menyerang. Selain dua penyerang utama, penetrasi ke daerah pertahanan lawan juga akan dilakukan pemain di sektor sayap dan gelandang.

Secara statistik, Persiku masih jauh lebih unggul dibandingkan calon lawannya itu. Pada rilis klasemen sementara di grup I yang dikeluarkan PT Liga Indonesia, tim Macan Muria berada di peringkat keempat dari sebelas tim yang berlaga dan telah mengoleksi 27 poin, hasil 15 kali laga.

Sementara PSGL ada di posisi juru kunci dengan koleksi 5 poin dari 13 kali laga. Walaupun demikian segala sesuatunya tetap harus diantisipasi. "Banyak hal yang dapat terjadi di lapangan, namun kami tetap akan mengupayakan meraih poin kali ini," imbuhnya.

Sumber : Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top