Persiku News - Kesempatan untuk dapat menggelar babak delapan besar pada kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2011 - 2012, tetap akan diperjuangkan. Hal itu akan menjadi sesuatu yang berharga untuk kemajuan sepak bola di Kota Keretek untuk saat ini dan pada masa mendatang.

"Bila memang menjadi kenyataan, kita akan memperoleh pengalaman untuk dapat menggelar ajang sepak bola tingkat nasional," kata Komisaris PT Kudus Muriatama, Ayatullah Humaini, Senin (7/5).

Hanya saja, diakuinya untuk dapat merealisasikan hal itu bukan persoalan mudah. Paling tidak, berbagai kesiapan harus dilakukan untuk dapat menggelar ajang itu. Terkait hal tersebut dan mempertimbangkan kondisi Persiku saat sekarang, keputusan untuk menjadi tuan rumah jelas harus melalui keputusan bersama.

Berbagai kajian dan pertimbangan harus dirumuskan sebelum pihaknya memutuskan untuk menetapkan diri maju menjadi tuan rumah. "Ini merupakan keputusan besar oleh semua pihak terkait," tandasnya.

Humaini juga menyatakan, tanpa dukungan publik hal itu juga sulit direalisasikan. Peran masyarakat untuk dapat ikut mensukseskan penyelenggaraan tersebut juga merupakan kata kunci yang tidak dapat ditinggalkan. "Seandainya terlaksana, tentu tetap harus didukung masyarakat Kudus," jelasnya.

Disinggung soal peluang, dia mengaku cukup berimbang antara dapat dan tidak dapat. Persoalannya, Persebaya dan Jogjakarta diyakini juga akan berambisi untuk menjadi tuan rumah. Apalagi, prestasi mereka pada klasemen sementara juga masih di atas Persiku. "Bagaimanapun, seandainya segala sesuatunya memungkinkan, kami akan tetap mencoba kesempatan tersebut," tandasnya.

Ditambahkannya, pihaknya tidak berusaha menyaingi kedua kota tersebut untuk menjadi tuan rumah. Hal yang lebih tepat dikatakan yakni Kota Keretek diharapkan dapat menjadi alternatif penyelenggaraan babak delapan besar, seandainya keduanya tidak dapat melakukannya.

Sumber : Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top