Persiku News - Tim Persiku Kudus dipastikan tidak akan meninggalkan Kota Keretek. Meskipun tawaran dari sejumlah investor hingga kemarin masih terus dilakukan sejumlah pihak, salah satu syarat utamanya yakni markas tim harus di Kudus dan tidak boleh diboyong ke daerah lain.

Komisaris PT Kudus Muriatama Ayatullah Humaini mengemukakan, salah satu investor yang dalam beberapa pekan menjalin komunikasi dengan PT Kudus Muriatama yakni dari kelompok Bakrie. "Kami sudah beberapa kali bertemu dengan mereka," katanya, Kamis (10/5).

Pada pertemuan awal, disebutkan keinginan investor untuk mengelola tim. Pembicaraan bahkan sudah mencakup kemungkinan prosesntase kepemilikan modal. "Ketika itu kami menawarkan 60 persen tetap kami miliki," tandasnya.

Hanya saja, perkembangan lebih lanjut dari investor justru menginginkan hal yang lebih besar dari itu. Menurut Humaini, perwakilan kelompok bisnis tersebut justru berminat untuk membeli 100 persen kepemilikan Persiku. Bila hal tersebut disetujui, maka markas Tim Macan Muria akan diboyong ke Jakarta.

Bahkan, sudah mulai disebut soal berapa kemungkinan biaya yang diperlukan seandainya Persiku masuk ISL. Ketika itu, nominal yang sempat disebut dari manajemen PT Kudus Muriatama mencapai Rp 15 miliar. "Mereka meresponnya namun masih tetap ingin mengkaji lebih lanjut," ujarnya.

Ditegaskannya, pihaknya sangat mengapresiasi tawaran dari investor tersebut. Apalagi, tidak semua tim mendapat kepercayaan seperti itu. Hanya saja, Ayatullah kembali menegaskan ada dua hal utama yang harus tetap dipertahankan. Pertama, saham mayoritas tetap harus menjadi milik wong Kudus, sedangkan hal kedua, markas Tim Macan Muria juga harus di Kudus.

Hanya saja, seandainya segala sesuatunya sudah sesuai kesepakatan, pengelolaan dari investor paling cepat akan dilakukan pada musim kompetisi mendatang. Adapun untuk saat ini, pihaknya akan berkonsentrasi untuk menyelesaikan kompetisi terlebih dahulu.

Sumber : Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top