Persiku News - Pelatih Persiku Kudus Riono Asnan menilai respons serangan balik anak asuhnya dalam beberapa kali pertandingan masih lemah sehingga perlu perbaikan.

"Untuk itu, kami perlu melakukan sejumlah pembenahan agar respons serangan baliknya semakin cepat dan bisa mencetak gol," ujarnya, Senin. Hal itu, kata dia, terlihat pada laga lawan Persatuan Sepak Bola Gayo Luwes (PSGL) Aceh pada hari Minggu (20/5).

Anak asuhnya, kata dia, berulang kali memiliki kesempatan mencetak gol lewat serangan balik. Namun, responsnya terlalu lemah sehingga mudah dipatahkan pemain lawan.

Selain itu, mantan pelatih PSMP Mojokerto itu, juga akan fokus membenahi ketajaman lini depan Persiku agar lebih produktif dalam mencetak gol di setiap laga.

Apalagi, tim berjuluk Macan Muria menargetkan bisa bertahan di papan atas, terutama pada urutan empat besar agar bisa mengikuti babak delapan besar kompetisi Divisi Utama 2011/2012 yang diselenggarakan oleh PT Liga Indonesia.

Hasil satu poin yang diraih saat bertandang ke markas PSGL Aceh, harus dibayar dengan tiga kartu kuning yang harus diterima pemain Persiku. Ketiga pemain tersebut, yakni Alaso Onyekachukwu, Voller Ortega, dan Munadi.

Persiku akan kembali menjalani laga tandang lawan Persip Pekalongan pada tanggal 3 Juni 2012. Usai lawan Persip, tim besutan Riono Asnan ini juga akan melawat ke kandang Persitema Temanggung pada tanggal 7 Juni 2012.

Pada dua laga tersebut, Persiku masih berpeluang mencuri poin meskipun saat menjamu Persip pada tanggal 12 Januari 2012 berakhir dengan skor 1-1. Demikian pula, saat melawat ke kandang Persitema. Laga sebelumnya, Persiku menang dengan skor telak 3-0.

Usai menjalani dua laga tandang tersebut, Persiku akan menjalani dua laga kandang, yakni menjamu PS Bengkulu pada tanggal 13 Juni 2012 dan Persitara Jakarta Utara pada tanggal 17 Juni 2012.

Berdasarkan klasemen sementara, Persiku masih kokoh di urutan empat dengan koleksi 28 poin dari 16 kali laga.

Sumber : ANTARA

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top