Persiku News - Persiku Kudus menolak tawaran menjadi tuan rumah babak delapan besar Divisi Utama PT Liga Indonesia karena persoalan finansial.

Menurut Komisaris PT Kudus Muriatama, Ayatullah Humaini mengatakan, menjadi tuan rumah babak delapan besar merupakan kesempatan yang berharga.

"Secara pribadi, kami juga menginginkan babak delapan besar bisa digelar di Kudus karena menjadi apresiasi tersendiri bagi masyarakat Kudus," ujarnya.

"Akan tetapi, hal itu sulit karena manajemen sedang berjuang mendapatkan dana bagi tim untuk memenuhi hak-hak pemain," tambah Humaini.

Humaini pun menegaskan, seandainya Persiku memiliki dana cukup, pihaknya akan lebih memilih untuk memenuhi hak-hak pemain.

Selain itu, untuk menjadi tuan rumah babak delapan besar juga dibutuhkan penyediaan sarana dan prasarana yang memadai, dimulai dari persoalan lapangan hingga penginapan.

"Hal tersebut akan berdampak pada penyediaan alokasi dana yang relatif cukup besar," jelasnya seraya mengatakan bahwa apabila dipaksakan, dia khawatir, hak-hak pemain tidak akan terpenuhi, sehingga bisa berdampak pada soliditas pemain.

Sumber : Bola.net

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top