Persiku News - Tim Persiku Kudus direncanakan akan bertolak ke Pekalongan menghadapi Persip, Jumat (1/6). Tim Kota Keretek akan diperkuat 18 pemain termasuk tiga legiun asing Alaso, Tobar dan Kuoh. Mereka dipatok untuk pulang dengan membawa poin.

Komisaris PT Kudus Muriatama, Ayatullah Humaini menyatakan secara umum pihaknya mengaku tim sudah sangat siap menghadapi laga lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2011 - 2012 yang digelar Minggu (3/6). Pemain yang tidak dapat diturunkan, seperti Edo dan Arif Fatkhul. Edo tidak dapat diturunkan karena cedera sedangkan Arif absen akibat akumulasi kartu. "Yang lainnya sudah siap tempur," tandasnya.

Mengenai Alaso yang sempat dikabarkan sakit, ditegaskan dapat diturunkan. Dari empat laga tersisa yakni melawan Persip, Persitema, PS Bengkulu dan Persitema, diharapkan legiun asing asal Nigeria tersebut dapat selalu diturunkan.

Namun begitu, dia menyatakan saat menghadapi Persitara yang merupakan rival untuk memperebutkan satu kursi ke babak delapan besar, Alaso wajib tampil. Hingga saat sekarang salah satu pemain pilar di lini belakang Tim Persiku itu sudah mengoleksi satu kartu kuning.

Bila pada laga melawan Persip dia mendapatkan kartu peringatan lagi, dipastikan tidak akan dapat mengikuti laga berikutnya. "Dia boleh absen pada laga lainnya, tetapi harus dapat memperkuat tim saat laga kandang melawan PS Bengkulu dan Persitara," imbuhnya.

Disinggung soal persaingan pada akhir kompetisi, Ayatullah menegaskan pihaknya siap menghadapi kenyataan apapun. Persiku siap meraih kemenangan dan akan menerima kekalahan seandainya hal itu dicapai melalui permainan yang fair. "Jika segala sesuatunya diperoleh dengan menjunjung tinggi sportivitas, kami akan menerimanya," paparnya.

Persoalannya, dalam beberapa laga terakhir pihaknya mulai merasakan hal-hal yang mungkin perlu dipertanyakan lebih lanjut. Tanpa bermaksud menuduh siapapun, pihaknya berharap tim-tim yang berlaga dapat tetap menjunjung teguh semangat kejujuran dan sportivitas itu.

Sumber : Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top