Persiku News - Persiku Kudus sudah melupakan kekalahan di kandang saat menjamu Persita, awal pekan ini (30/4). Konsentrasi tim saat ini sudah dipusatkan untuk menghadapi tamunya, Persih pada Minggu (6/5).

Asisten pelatih Persiku Widhoro Heryanto menyatakan, apapun yang terjadi pada pertandingan sebelumnya sudah tidak dipikirkan lagi. Semangat untuk dapat meraih kemenangan berikutnya tetap masih dimiliki anak asuh Riono Asnan tersebut. "Kami sudah melupakan kekalahan tersebut," tandasnya.

Menghadapi tim tamu, Persiku kali ini dapat menurunkan hampir sebagian besar pemain pilarnya. Kecuali Arif dan Adhy yang absen, pemain lainnya dapat diturunkan. Menurut Widhoro, Arif tidak dapat memperkuat tim karena pada laga sebelumnya mendapat kartu merah.

Adapun Alaso yang pada dua laga sebelumnya absen karena mendapat kartu merah, saat menjamu Persih sudah dapat diturunkan. Dia akan kembali mengomandoi barisan pertahanan untuk menahan gempuran lawan. Tentunya, kehadiran pemain tersebut diyakini akan memperkuat benteng Persiku. "Dia sudah dapat diturunkan dan diharapkan lini belakang dapat lebih tangguh," ungkapnya.

Untuk dua legiun asing lainnya, Kuoh dan Tobar juga siap diturunkan. Bersama dengan rekan-rekan lainnya di tim, mereka diharapkan dapat kembali merebut poin di kandang sendiri setelah sebelumnya dikandaskan Persita. Secara pribadi, Widhoro juga mengapresiasi pemain yang masih tetap tampil semangat meskipun dalam kondisi sulit.

Faktanya, pada laga melawan Persita, meskipun akhirnya takluk pada tim tamu 1 - 2, sepanjang pertandingan tim tampil ngotot. "Sekali lagi, kami akan mengupayakan pencapaian terbaik," imbuhnya.

Mengenai calon lawannya, tentu relatif berbeda saat kedua tim bertemu pada putaran pertama beberapa waktu yang lalu. Saat itu, laga kedua tim berakhir 0 - 0. "Mungkin akan ada perbedaan kekuatan, karena mungkin saja Persih akan melakukan bongkar pasang pemain dan strategi baru," imbuhnya.

Sumber : Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top