Persiku News - Tim Persiku Kudus resmi memiliki manajer baru setelah manajemen tim Persiku menunjuk Subchan Wachid untuk mengisi kekosongan kursi manajer yang ditinggalkan Ayatullah Humaini sejak awal 2012.

Menurut Komisaris PT Kudus Muriatama Ayatulloh Humaini di Kudus, Kamis, Subchan Wachid secara resmi ditunjuk sebagai manajer Persiku sejak Kamis (9/5), yang diperkenalkan pada pertemuan dengan sejumlah pihak terkait di rumah makan Omah Mode di Jalan A Yani Kudus, Kamis.

"Dia bukan orang baru di Persiku karena musim kompetisi sebelumnya juga pernah terlibat di dalam kepengerusan tim Persiku sebagai asisten manajer, sehingga dianggap cukup berpengalaman menangani tim ini," ujarnya.

Persoalan dukungan dana dari beberapa perusahaan, katanya, sudah ada respons positif dari beberapa perusahaan di Kudus.

Proposal yang diajukan sebelumnya, kata dia, sudah mendapatkan respon positif dari perusahaan terkait.

Dana yang sudah dikucurkan untuk membiayai tim Persiku Kudus berkompetisi di Divisi Utama putaran pertama hingga putaran kedua ini sudah mencapai Rp1,78 miliar.

Dari dana sebesar itu, manajemen Persiku baru mendapatkan dana dari pihak luar, yakni PT LI sebesar Rp.480 juta dari rencana sebesar Rp500 juta, sedangkan sumber lain berasal dari dana talangan.

Sumber : ANTARA

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top