Persiku News - Manajemen PT Kudus Muriatama akan tetap mendorong prestasi Persiku agar mampu melaju ke babak delapan besar. Meskipun tidak dapat menjanjikan banyak hal, tetapi upaya agar Tim Kota Keretek untuk dapat berprestasi pada kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2011 - 2012 tahun ini akan tetap diupayakan.

Komisaris PT Kudus Muriatama Ayatullah Humaini menyatakan, Rabu (9/5), bukan persoalan mudah untuk dapat berada di posisi empat besar pada putaran kedua ini. "Tetapi peluang kami untuk dapat menempati posisi tersebut juga masih sangat
terbuka," imbuhnya.

Saat sekarang anak asuh Riono asnan menempati peringkat keempat dari 11 tim yang berlaga dengan mengoleksi 27 poin. Selanjutnya, Tim Macan Muria masih menyisakan lima laga lagi. Dua di antaranya digelar di kandang sendiri yakni melawan PS Bengkulu (13 Juni) dan Persitara (17 Juni). Sedangkan tiga laga tandang yakni melawan PSGL, Persip dan Persitema.

Jika tim dapat meraih posisi terhormat pada akhir klasemen, segala bentuk apresiasi akan diserahkan kepada pemain dan pelatih. Seperti diketahui, untuk juara pertama, kedua dan ketiga akan memperoleh hadiah dari penyelenggara kompetisi. "Semuanya diprioritaskan untuk pemain dan pelatih," jelasnya.

Selain itu, baik pemain maupun pelatih tentu mempunyai target pribadi pada musim kompetisi saat sekarang. Parameter keberhasilan antara satu pemain dengan yang lainnya tentu berbeda. Meskipun begitu, dia masih meyakini Tim Persiku Kudus masih tetap bersemangat untuk dapat menyelesaikan kompetisi dan berupaya meraih prestasi terbaik.

Disinggung soal persoalan klasik, yakni penggalangan dana dari pihak ketiga untuk memenuhi hak-hak pemain, Humaini menegaskan hingga saat sekarang masih terus dilakukan. Hanya saja, dia tidak bersedia untuk merinci hal itu saat ini.

Satu hal yang pasti, bila ada perkembangan terkait penggalangan dana tersebut pihaknya tetap akan memberitahukannya kepada publik, dan khususnya anggota tim. "Kami tetap berharap yang terbaik untuk Persiku," ungkapnya.

Sumber : Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top