Persiku News - Meski mengalami kekalahan 1-2 dari Persita Tangerang dalam lanjutan Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia, Senin (30/5) di Stadion Wergu Wetan Kudus, di mata Suporter Macan Muria (SMM) perjuangan Persiku Kudus sudah dianggap maksimal dan bagaimanapun menjadi yang terbaik.

Wakil Ketua harian SMM, Agus Imakudin kemarin menjelaskan memang sebagian besar saat Persiku menjamu Persita Tangerang ada suatu kejutan bagi SMM, tetapi malah sebaliknya. "Justru yang diterima adalah kekalahan, dan ironisnya ini terjadi di kandang sendiri. Namun demikian kami tetap setia mendukung Persiku apa pun yang terjadi," katanya.

Bahkan sebagian suporter SMM menganggap hal ini adalah kado pahit di saat SMM memasuki usia sembilan tahun yang telah setia mendukung penuh dan memberikan motivasi disaat Persiku bertanding di manapun. 

"Sebenarnya yang terjadi tidak demikian, didalam permainan kalah atau menang adalah suatu hal biasa dan SMM hingga kini pun masih tetap menjadi suporter yang fanatik mendukung Persiku," ujarnya.

Agus menambahkan, slogan yang selalu diusung suporter yang memiliki ikon Macan Muria ini selalu tidak pernah absen ditampilkan yaitu "SMM selalu ada untuk Persiku" tetap konsisten dibawa ke mana saja, sehingga saat Persiku terpuruk pun, SMM selalu setia menjadi obat sekaligus penyemangat saat bermain.

Pihaknya tidak ingin SMM kehilangan semangat, begitu pula Persiku tetap harus tampil maksimal. "Jangan sampai kekalahan di kandang sendiri terus terlarut,  begitu pula semangat SMM untuk membela Persiku juga tidak pernah padam," tandasnya.

Sumber : Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top