Persiku News - Pelatih Kepala Persiku Riono Asnan mengaku pasang target realistis saat menghadapi tuan rumah Persip Pekalongan, pada lanjutan kompetisi Divisi Utama 2011 dan 2012, Minggu (3/6).

Meskipun demikian, arsitek Macan Muria tersebut tetap menyemangati anak asuhnya untuk dapat menghasilkan prestasi lebih dari itu. "Target kami dapat poin," katanya, Rabu (30/5).

Menurutnya, hingga kemarin pihaknya masih terus mempersiapkan tim menghadapi Persip. Beberapa pemain memang tidak dapat diturunkan, seperti Edo dan Arif Fatkhul. Edo tidak dapat diturunkan karena cedera sedangkan Arif absen akibat akumulasi kartu.

Hal yang sedikit menggelisahkannya, yakni kondisi Alaso. Legiun asing asal Nigeria itu hingga saat sekarang masih dibekap cedera kaki. Selama beberapa hari terakhir, salah satu pilar pertahanan Tim Macan Muria itu menjalani proses perawatan. "Kondisinya masih terus kami pantau," ungkapnya.

Pihaknya berharap Alaso dapat dimainkan. Hanya saja, kalau memang karena kondisinya dia tidak dapat diturunkan, Riono menyatakan akan menyimpannya untuk satu pertandingan. " Kami pastikan kondisinya membaik terlebih dahulu," imbuhnya.

Setelah melawan Persip, Junaidi dan rekan-rekannya masih mempunyai tiga laga lagi yang harus dilakoni. Ketiga laga tersebut yakni melawan Persitema, PS Bengkulu dan Persitara. Disinggung soal peluang melawan Persip, disebutnya berimbang. Pada putaran pertama, laga kedua tim berakhir 1 - 1.

Meskipun demikian, pada putaran kedua diyakini akan ada perbedaan kekuatan yang akan ditampilkan. Masing-masing tim diyakini akan berupaya meraih poin penuh untuk mengakhiri kompetisi.

Sumber : Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top