Persiku News - Persaingan memperebutkan empat tiket babak delapan besar di Grup I kompetisi Divisi Utama musim 2011/2012 PT Liga Indonesia (PT LI), kini semakin ketat. Itu menyusul kekalahan pimpinan klasemen sementara, PSIM Yogyakarta di kandang Persitara Jakarta, Stadion Tugu, Jakarta Utara, Senin (7/5).

Sedikitnya empat tim, yakni Persiku Kudus, PSIM Jogjakarta, Persita Tangerang,  Persip Pekalongan, dan Persitara Jakarta Utara masih berpeluang lolos ke babak delapan besar.

Berita kekalahan Laskar Mataram julukan PSIM membuat sejumlah tim yang masih berpeluang lolos ke babak delapan besar tersebut dapat bernafas lega, terutama tim Persiku Kudus. Pasalnya, ambisi Laskar Macan Muria untuk terus merangsek ke puncak klasemen kemungkinan bisa terpenuhi.

Tim kebanggaan Suporter Macan Muria (SMM) hanya terpaut empat poin dari pemuncak klasemen PSIM Jogja dan posisi ke-2 PERSEBAYA Surabaya serta terpaut satu poin dari PERSITA Tangerang yang menghuni peringkat 3. Jika Agus Santiko dan kawan-kawan dapat menencuri poin penuh dari PSGL Gayo dalam lanjutan kompetisi kasta kedua gelaran PT LI, 20 Mei mendatang, Tim PERSIKU Kudus akan terus membuntuti 3 tim teratas tersebut, mengingat PSGL Gayo belum pernah sama sekali memenangkan pertandingan.

Punggawa Macan Muria punya catatan positif saat bermain tandang, baru satu kali kalah saat bertandang ke markas PSIM Jogja pada putaran pertama lalu. selebihnya imbang dan bahkan memenangkan pertandingan saat bertandang ke Surabaya.

Sementara itu, usai berhasil mengalahkan PERSIH Tembilahan 3-0 tanpa balas, pelatih PERSIKU Kudus Riono Asnan akan mengevaluasi skuadnya. Masalah penyelesaian akhir menjadi perhatian karena banyak peluang emas yang gagal di konversikan menjadi gol, semestinya tim PERSIKU Kudus bisa menang lebih dari tiga gol. 

Selain lini depan, pihaknya juga akan membenahi lini tengah dan belakang. Pasalnya, tim merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan begitu saja. Satu hal yang pasti, evaluasi yang dilakukan bukan ditujukan untuk mencari-cari kesalahan tetapi sebagai bentuk perbaikan.

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top