Persiku News - PSSI kembali mengeluarkan informasi seputar jadwal uji coba timnas Indonesia jelang pertandingan kualifikasi Piala Dunia Grup E melawan Iran, 2 September mendatang.

Berdasarkan rilis resmi PSSI, sekretaris jenderal PSSI Tri Goestoro menyebut negara Jordania sebagai calon lawan latih tanding Firman Utina dkk.

"Kita sedang berupaya maksimal untuk bisa beruji coba dengan negara lain. Sampai saat ini yang baru siap adalah melawan Yordania, main di Amman tanggal 27 Agustus 2011,” ujar Tri.

Selain di Yordania, PSSI juga diharapkan bisa menggelar sejumlah pertandingan uji coba lainnya untuk mempersiapkan Tim Garuda.

“Kita juga sedang menjalin komunikasi intensif dengan Yaman dan Yordania untuk bisa bermain di Indonesia. Jika akhirnya ditemukan kata sepakat, kami merencanakan pertandingan itu akan digelar di Solo atau Malang karena SUGBK sedang direnovasi."

“PSSI akan selalu bekerja maksimal untuk mendukung persiapan timnas menghadapi babak ketiga Pra Piala Dunia 2014. Termasuk dalam hal menyiapkan lawan uji coba internasional bagi tim asuhan pelatih Wim Rijsbergen tersebut,” lanjutnya.

Sebelumnya, Malaysia membatalkan rencana uji coba yang akan digelar tanggal 14 Agustus mendatang.
(Inilah.com)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top