Persiku News - PSSI hingga saat ini masih belum menentukan nama kompetisi Liga Indonesia musim 2011-2012 yang akan bergulir mulai Oktober mendatang. 

"Kami memang ada keinginan untuk memutuskan nama kompetisi tahun ini, tetapi kami harus berkonsolidasi dan bersosialisasi terlebih dahulu dengan klub-klub peserta kompetisi. Sampai saat ini nama itu memang belum ditetapkan," ungkap Ketua Umum PSSI Djohar Arifin

Djohar menambahkan, keinginan kami untuk memutuskan nama kompetisi tersebut sudah ada, namun PSSI masih berembuk terlebih dahulu dengan peserta kompetisi tahun ini.

"Pastinya final keputusan nama kompetisi ini akan keluar setelah dibicarakan dengan beberapa sponsor. Besar kemungkinan satu bulan sebelum kompetisi bergulir nama kompetisi sudah dapat diumumkan," papar Djohar

Kompetisi sepak bola Indonesia untuk tahun ini dan seterusnya harus dapat berkembang secara profesional, sehingga sepak bola Indonesia bisa berprestasi dikancah Internasional.

"Dengan adanya kerja sama dan dukung yang baik oleh semua pihak terkait, apa yang diharapkan masyarakat pecinta sepak bola di tanah air untuk sebuah prestasi dari cabang sepak bola dapat segera terwujud," kata Djohar.
(Bola News)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top