Persiku News - Setelah melihat berkas yang diserahkan klub-klub yang mendaftarkan diri menjadi klub profesional, PSSI melihat menilai tidak ada satu pun klub yang memenuhi persyaratan semuanya.

Saat ini ada 34 klub yang masuk ke dalam klub profesional level I. Karena dianggap membebankan, PSSI akhirnya menurunkan Deposito yang asalnya Rp 5 miliar menjadi Rp 3 Miliar.

"Sedangkan untuk klub yang berada di level 2, deposit partisipasinya ditiadakan," ungkap Ketua Komite Kompetisi, Sihar Sitorus dalam jumpa persnya di Gedung PSSI, Jakarta, Kamis (25/8/2011).

Untuk 10 klub yang berlaga di ISL sebelumnya dianggap sudah memenuhi persyaratan pada musim lalu, ternyata tidak bisa memenuhi persyaratan laporan keungan yang belum diaudit.

"Mereka tidak memiliki laporan audit keuangannya seperti yang disyaratkan," kata Sihar.

34 tim yang saat ini masuk dalam daftar klub profesional Level I saat ini, rencananya akan disaring kembali. Bila dua klub memiliki penilaiaan terendah maka bisa langsung terlempar ke level II.

"Nanti kita (PSSI) dan AFC akan menilai kembali stadionnya. Untuk klub yang memiliki nilai terbawah, maka dua klub tersebut akan langsung turun ke level 2," ucapnya.
(Tribun News)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top