Persiku News - HM. Ridwan mengatakan Harusnya Persiku diserahkan ke Perusahaan di Kudus. Mengungkap Kebijakan Pengurus Persiku terkait Aturan Baru PSSI Harusnya dia sadar, di PSSI yang sekarang adalah harus ada direktur di PT, di amatir harus ada Yayasan, bukan lagi Ketua Umum.

Jadi itu harus dipahami dia sebagai Sekum, kan tidak perlu Mubes, jadi belum paham bola dia. Yang berangkat ke Jakarta kemarin kan saya atas nama KONI. Sudah saya peringatkan kita berikan ke perusahaan, segera mungkin.

Biar dibentuk badan hukum. Biar tidak terkatung-katung. Kok malah bicara Ketum terus. " Aku tetep setia karena untuk Kudus, tetapi karena aku sudah tidak di pengurus Persiku, jadi ya saran tidak ada artinya untuk mereka."ujarnya.

Ditanya soal kans Persiku untuk diserahkan kepada Perusahaan di Kudus, beliau mengungkapkan idenya secara gamblang.

"Kita serahkan semua, baik kepengurusan dan lain halnya mengenai Persiku kepada perusahaan yang mau mengambil alih Persiku. Terserah direktur PT mau diambil dari mana. Karena sudah tidak dibutuhkannya Ketum lagi, maka harus cari direktur, cepat dan segera, dan itu sudah saya sarankan, ya dianggap sepele mungkin. Mungkin dia punya uang dari KONI, anggota Pengcab, dll."

(Ardian/Roho)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top