Persiku News - Persiku Kudus memastikan diri ambil bagian pada kompetisi musim depan. Surat pernyataan ini sudah dikirim ke Jakarta dan tinggal menunggu tim dari PSSI melakukan verifikasi di Kudus.

Dari lima aspek yang disyaratkan PSSI,Persiku optimistis mampu memenuhinya. Kalaupun masih ada yang mengganjal,tentu saja hal itu menyangkut kondisi finansial tim. Sekretaris Umum Persiku Trisno Suwandi menyatakan,timnya bersikap realistis dan memilih menjadi bagian dari kompetisi level 2 sehingga manajemen tim harus menyediakan uang Rp2 miliar sebagai deposito.

”Empat aspek lainnya kami yakin mampu dipenuhi.Sejauh ini,Persiku terus bergerak untuk melengkapi aspek-aspek tersebut. Begitu juga masalah keuangan,kami yakin mampu menggalang dana untuk memenuhi batas yang ditentukan PSSI,”ujarnya. Untuk mempersiapkan hal itu,Persiku memilih mengesampingkan terlebih dahulu pengisian jabatan ketua umum.

Sebab, pengurus tim berjuluk Macan Muriatersebut memilih fokus pada pembenahan aspek legal sebagai salah satu syarat mengikuti kompetisi musim depan.Apalagi,proses verifikasi akan segera dilaksanakan pertengahan bulan ini. Trisno menambahkan, pihaknya terus melakukan koordinasi dengan jajaran pengurus lainnya guna mematangkan rencana ini.

Secara legalitas,Persiku telah memiliki badan hukum berupa PT.Namun,susunan manajerialnya belum tertata dengan baik.Inilah yang akan segera diperbaiki agar saat tim verifikasi dari Liga datang ke Kudus,semuanya telah siap. ”Posisi ketua umum tetap penting dan menjadi agenda pengurus.Namun, melengkapi syarat legalitas juga tidak boleh ditunda lagi.Kami fokus di pembenahan manajemen perusahaan Persiku lebih dahulu,”kata Trisno.
(Harian Seputar Indonesia)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top