Rian Permana (Depan)
Persiku News - Bek muda jebolan Persib Bandung U-21 yang musim 2010/2011 merumput di Persiku Kudus yang tampil di divisi utama, Rian Permana mengaku ingin pulang kampung dan membela Maung Bandung di musim depan. Namun, Rian juga bersikap realitis. 

Ia merasa jam terbangnya masih kurang. "Ya saya ingin menambah jam terbang dulu di luar. Biar nanti kembali ke Bandung mainnya tidak mengecewakan," katanya. Namun jika ada seleksi untuk memperkuat Persib, dirinya akan mencoba mengikutinya.

Di Persiku, menurut Rian, dirinya cukup diberi kesempatan bermain oleh pelatih Lukas Tumbuan. "Sekitar 10 kali. Saya biasanya dipasang pas pertandingan di luar. Seperti di Papua," ujarnya.

Untuk menambah jam terbang, Rian akan mencari klub-klub yang ada di daerah Jawa Timur. Rian punya alasan untuk mencari tim dari daerah Jatim. "Main bola di sana keras. Keras yang bener-bener keras. Di sana fisik dan mental juga terlatih. Kalau di sini kan lebih ke teknik," tuturnya. Ia menambahkan di daerah Jawa Tengah permainan sepak bolanya tak sekeras di Jatim.

Rian musim 2009-2010 merupakan bagian dari skuad Maung Ngora. Ia ikut mengantarkan Persib U-21 menjadi juara Liga Super Indonesia (LSI) U-21. Setelah lepas dari Maung Ngora Rian pun kemudian memperkuat Persiku Kudus. Soal masa depannya bersama Persiku, Rian menuturkan dirinya belum mengetahuinya. "Musim depan masih belum tahu," katanya.
(Tribun News)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top