Persiku News - Pemilihan Ketua Umum Persiku Kudus ditarget selesai Agustus 2011 karena kompetisi sepak bola Divisi Utama diperkirakan mulai bergulir Oktober 2011, kata Ketua Umum PSSI Pengurus Cabang Kudus, Trisno Suwandi.

“Pendekatan terhadap sejumlah nama-nama bakal calon intensif dilakukan, terutama para pengusaha yang sebelumnya cukup intens memberikan dukungan terhadap tim sepak bola Kudus,” katanya di Kudus, Jumat.

Ia berharap, ketua umum yang terpilih merupakan figur yang benar-benar peduli terhadap kemajuan sepak bola di Kudus, terutama tim Persiku Kudus.

Selain mengharapkan kemunculan bakal calon dari kalangan pengusaha, dia juga berharap adanya usulan dari masyarakat menyangkut kemungkinan bakal calon lainnya yang dianggap memenuhi persyaratan.

Salah satu persyaratan bakal calon ketua umum yakni menjadi anggota pengurus Persiku Kudus.

Keanggotan tersebut, katanya, meliputi anggota biasa, kehormatan, dan donatur.

Menurut rencana, katanya, pada Sabtu (6/8) akan berlangsung rapat internal meliputi pengurus harian, Pengcab Kudus, dan KONI Kudus.

“Nantinya, kami akan mengumumkan pendaftaran calon ketua umum,” katanya.

Ia berharap, pemilihan Ketua Umum Persiku bisa selesai Agustus 2011, karena persiapan berikutnya yakni perekrutan pemain dan pelatih yang harus selesai pada September 2011, mengingat jadwal kompetisi dipastikan mulai bergulir pada Oktober 2011.

Meskipun sejak awal Juni 2011 menyatakan pengunduran diri dari kursi ketua umum, Bupati Kudus, Musthofa, mengatakan, Pemkab Kudus tetap ikut bertanggung jawab terhadap tim Persiku Kudus.

Dia akan berupaya memberikan dorongan agar sepak bola Kudus tetap berkembang, mengingat olahraga tersebut salah satu cabang yang disukai banyak orang.
(ANTARA)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top