Persiku News - Menghadapi kompetisi Liga Remaja U-18 Piala Suratin mendatang, meski bulan puasa tetap digenjot latihan. Tak hanya latihan rutin seperti asah skill, para pemain juga diberi porsi fitnes.

Namun, jelang lebaran para pemain Persiku Yunior mendapatkan jatah liburan sekitar 10 hari. Libur tersebut dimulai pada 27 Agustus hingga 5 September. Manajer Persiku Ayatulloh Humaini mengatakan, target lolos zona Jawa tetap menjadi target utama.

Hal tersebut bukanlah perkara mudah untuk merealisasikan. Untuk itu persiapan matang terus dilakukan. Meski Persiku Yunior-merupakan tim yang lebih dulu start persiapan, namun target tersebut tetap tak mudah. Tim-tim kuat seperti Jepara juga saat ini telah gencar melakukan persiapan.

Tim yunior dari Kota Ukir tersebut diprediksi akan menjadi salah satu penghalang laju Persiku Yunior. Menurut Humaini, para pemain telah siap tanding menghadapi kompetisi. Namun sampai sekarang mereka belum tahu iklim kompetisi sebenarnya.

Hal itu wajar, lantaran sebagian besar pemain belum mencicipi kompetisi, meski sebagian ada yang telah merasakannya. Mereka telah siap terjun di kompetisi, terutama dari segi mental.

Ditambahkannya, trend permainan tim Persiku Yunior juga telah meningkat dari beberapa uji coba terakhir.

Dikatakannya, sebagian pemain saat ini ada yang belum bergabung untuk menjalani latihan rutin. Namun, para pemain akan dapat bergabung penuh pada latihan setelah liburan lebaran. 
(Radio Suara Kudus)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top