Persiku News - Pengurus Cabang PSSI Kudus mengusulkan persyaratan membayar deposit Rp 2 miliar agar bisa berlaga di kompetisi profesional PSSI diganti dengan surat komitmen sanggup membiayai klub selama musim kompetisi.

"Pasalnya, kami kesulitan menyediakan dana sebesar Rp 2 miliar sebagai deposit. Sedangkan persyaratan lainnya, kami optimis bisa memenuhinya," kata Ketua Umum PSSI Pengcab Kudus Trisno Suwandi, di Kudus, Senin (15/8).

Ia mengungkapkan, kesulitan memenuhi persyaratan pembayaran deposit tersebut tidak hanya dialami Kudus, melainkan sejumlah daerah yang lain juga mengalami kondisi serupa.

Adapun lima lima aspek syarat Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) untuk mengikuti kompetisi profesional PSSI, yakni aspek legal, finansial, infrastruktur, personel, dan "sporting".

Terkait dengan persyaratan legalisasi Perseroan Terbatas (PT) Persiku, masih dalam proses, mengingat musim kompetisi sebelumnya sudah dipersiapkan.

Ia optimistis, proses legalisasi PT Persiku bisa selesai sebelum tanggal 22 Agustus 2011, sebagai batas akhir verifikasi persyaratan.

Terkait wacana klub yang tidak mampu membayar deposit Rp 2 miliar akan dieliminasi ke klub amatir, secara tegas Trisno menolak wacana tersebut.
(Bola.net)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top