Persiku News - Persiku Kudus menyangsikan mutu kompetisi liga profesional musim 2011-2012, menyusul ada beberapa klub yang kualitasnya belum sesuai dengan standar bisa menempati level I. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Harian Persiku, Sam'ani Intakoris, Jumat (26/8) dia menyangsikan mutu kompetisi musim depan, karena format kompetisinya terdapat beberapa tim yang dianggap tidak seimbang kekuatannya dengan tim-tim lainnya.

"Ada beberapa klub yang sempat terseok-seok di kompetisi Divisi Utama, justru bisa masuk kategori level satu," ujar Sam'ani.

Meski demikian, dia mengaku, tidak mempermasalahkan keberadaan Persiku yang berada di liga profesional, namun berada di kasta level dua.

"Level tersebut, memang sesuai dengan kemampuan kami karena sebelumnya juga berada di level dua atau Divisi Utama," ujarnya.

Sementara itu, mengenai persiapan musim depan, Sam'ani menyebutkan bahwa Persiku kini tengah berusaha untuk melengkapi semua persyaratan yang dibutuhkan.

"Badan hukum PT memang menjadi faktor utama. Untuk itu, kami masih mengupayakan, termasuk figur pemimpinnya," ujarnya.

Selain itu, pengurus juga tengah mencari sumber-sumber pendanaan dengan melakukan pendekatan terhadap sejumlah perusahaan yang nantinya bisa menyuplai dana.
(Bola.net)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top