Persiku News - Persiku Kudus tetap tidak kehilangan kepercayaan diri untuk dapat meraih poin penuh perdana pada kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia, saat melawan tuan rumah PS Bengkulu, Selasa (3/1). Berbagai dinamika yang membelit tim akhir-akhir ini dipastikan juga tidak membuat manajemen merevisi target kemenangan melawan lawan dari pulau Andalas tersebut.

Manajer Persiku, Ayatullah Humaini, menyatakan, peluang timnya untuk dapat mencuri poin dan juga kemenangan tetap ada. Salah satunya, karena lawan yang dihadapi memang baru kali ini mengikuti kompetisi di level tersebut. "Kami tetap mengincar poin penuh," ujarnya, Minggu (1/1).

Meskipun hanya memberangkatkan 16 pemain - termasuk satu legiun asing, gelandang asal Chile, Alejandro Tobar, Persiku tetap berambisi mencapai target tersebut, juga soal rencana menambah satu pemain asing lagi pada posisi depan dan belakang yang hingga kemarin masih belum terealisasi, tidak mengusik semangat tim.

Soal pemain asing, kemungkinan besar masih akan dapat ditambah satu lagi. Bila segala sesuatunya sudah siap, Onyena Aloso akan dapat memperkuat tim saat melawan Persitara pada laga tandang berikutnya.

Ditambahkan Humaini, banyak pihak yang mulai ragu dengan Persiku khususnya soal kondisi dana tim. 

Namun begitu, manajemen akan meyakinkan publik bahwa tim tetap siap berkompetisi. Walaupun masalah ketersediaan dana selalu saja diributkan dan dipertanyakan banyak kalangan, nyatanya tim tetap semangat dan disemangati untuk mengikuti kompetisi hingga saat sekarang.

"Kami harap pemain dan pelatih dapat mempunyai jiwa militan untuk dapat membuktikan pencapaian prestasi terbaik," paparnya.

Sumber : Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top