Persiku News - Dalam lanjutan Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2011/2012 Tim Persiku Kudus berhasil mengimbangi kembali tim tuan rumah, setelah sebelumnya saat bertandang ke PS Bengkulu (0-0) (3/1) dan kini Persitara Jakarta Utara 2 - 2 di Stadion Tugu, Sabtu (7/1).

Dua gol Tim Macan Muria dicetak oleh Indra Lesmana menit ke-8 dan Joko Purnomo 20". Adapun gol tim berjuluk Si Pitung diborong Patricio Antonio Jimenez Diaz melalui tendangan bebas menit ke-15 dan penalti (63’).

Pencapaian tersebut sudah sesuai dengan target dari manajemen, yang mengharapkan Persiku dapat meraih poin dari dua laga tandang yang diikuti. Hingga kemarin, Persiku sudah mengoleksi tiga poin dari tiga laga.

Asisten Manajer Persiku, M Irfan, yang dihubungi sore kemarin menyatakan secara umum penampilan timnya baik. Pada babak pertama dan kedua, anak-anak Kudus tampil mendominasi permainan. 

Di laga ketiga yang diikuti Tim Kota Keretek kemarin, dua pemain asing yang baru bergabung, Onyena Aloso (Nigeria) dan Peter Kuoh (Liberia), sore kemarin juga sudah dapat diturunkan. ’’Kami berhasil unggul terlebih dahulu di babak pertama (0-1),’’ katanya.

Namun begitu, dia menilai pada pertengahan babak kedua kepemimpinan wasit dinilai sering merugikan tim. Puncaknya, saat wasit Suwandi dari Jombang memberi hadiah penalti untuk tuan rumah. Ketika itu pemain asing Persitara, Jacques Evrad terjatuh di wilayah dekat titik putih, dan pihaknya menilai tidak ada pemain Persiku yang melanggar.

Jimenez yang diberi tugas sebagai eksekutor akhirnya memaksa kiper Persiku, Aditya, untuk memungut bola dari jaring. 
  
"Terlepas dari keputusan wasit yg kontroversial, kita main bagus di semua lini mas, namun tetap mengapresiasi atas berhasilnya meraih satu poin." ujar Widhoro Heriyanto kepada admin P.N.

Sumber : Suara Merdeka
Editor : Ardian

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top